JADWAL INFORMASI PPDB NON-ZONASI
SMP NEGERI 12 TASIKMALAYA
TAHUN PELAJARAN 2021/2022
SMP NEGERI 12 TASIKMALAYA
TAHUN PELAJARAN 2021/2022
Setelah Para Pendaftar/Calon Peserta didik SMP Negeri 12 Tasikmalaya mengetahui pengumuman DITERIMA Jalur Non-Zonasi pada tanggal 25 Juni 2021 Maka Peserta didik Harus melakukan LAPOR DIRI pada Portal/Website https://tasikmalaya.siap-ppdb.com/ Dengan mengisi No. Peserta dan Kode Verifikasi (Token) Anda yang tertera pada Cetak bukti pengajuan atau Tanda Bukti pada saat Pendaftaran Online dan melakukan cetak/print bukti diterima/ bukti hasil lapor diri sebagai salah satu persyaratan saat daftar ulang.
Contoh Lapor diri (Prestasi Kelulusan) & silahkan disesuaikan dengan jalur yang diterima. Lapor diri di website ada di paling ujung dan ikutin ketentuannya :
Bagi Calon Peserta didik yang telah melakukan Lapor di diri di website dapat melakukan Lapor diri ke sekolah sesuai jadwal yang ditentukan dan membawa berkas-berkas yang diperlukan sesuai jadwal dan jalur dibawah.
Jadwal Lapor diri Kesekolah sesuai jadwal di bawah ini dengan menggunakan Protokol kesehatan yang ketat:
Berkas yang harus di bawa pada lapor diri Jalur Non-Zonasi diantaranya:
- Bukti Pendaftaran
- Bukti Diterima
- 1 Rangkap Fotocopy SKK (Aslinya Dibawa)
- 1 Rangkap Fotocopy Kartu Keluarga (Aslinya Dibawa)
- 1 Rangkap Fotocopy NISN (aslinya Dibawa)
- 1 Rangkap Fotocopy Ijazah MDA (Aslinya Dibawa)
Berkas-Berkas Persyaratan tersebut dimasukkan kedalam MAP
Laki- Laki = Biru
Perempuan = Merah
0 Komentar